Tips Merawat Ayam Bangkok Aduan Sistem Siap Tarung

Para pecinta sabung ayam bangkok aduan seharusnya menginginkan ayamnya siap tarung dan menjadi jagoan. Via siap tarung, harapanya tentu si ayam senantiasa mempunyai stamina yang prima. Via gaya tarung yang hebat, kondisi jasmani yang mensupport, kecerdasan strategi yakni unsur yang mensupport kemenangan ayam aduan ketika bertarung. Selain itu seharusnya diimbangi dengan kesehatan ayam sendiri. Apalagi bila ayam lemah, loyo dan terkena penyakit tentu tidak akan dapat untuk di adu untuk bertarung. Sistem ayam aduan senantiasa siap tarung berikut akan di jelaskan mengenai metode merawat ayam bangkok aduan atau sabung ayam online.

Perawatan dan pelatihan ayam bangkok aduan bertujuan untuk meningkatkan kualitas otot, energi dan stamina. Ayam bangkok aduan umumnya akan siap bertarung ketika usianya mencapai 7 bulan. Sistem ini dapat ditandai dengan munculnya bulu sayap dan ekor yang tumbuh sempurna. Tips merawat ayam bangkok petarung ini dapat diawali dengan menjemurnya dalam kurungan tiap 2 jam tiap pagi. Sebelum dijemur sebaiknya ayam dimandikan untuk menurunkan temperatur tubuhnya. Sistem itu ayam diberikan makan dalam kurungan sekalian dijemur. Waktu penjemuran terbaik yakni jam 9 sampai jam 11 siang.

Penjemuran yang baik dijalankan selama 10 hari. Sistem sepuluh hari waktu ayam dijemur ditambah lagi 2 jam tiap jam 9 sampai jam 11 siang. Penjemuran ini baik untuk melatih pernafasan ayam. Tips merawat ayam bangkok aduan dengan metode penjemuran ini untuk membuat lemak ayam terbakar dan meningkatkan energi tahan pernafasan ketika bertarung. Sistem penjemuran kemudian ayam diteduhkan di tempat yang rimbun dan diberikan minum. Pendinginan ini kira kira sekitar 15 menit.

Ada sebagian hal yang perlu diamati pada level Tips melatih ayam aduan siap tarung. Tips merawat ayam bangkok aduan siap tarung yang lebih-lebih yakni dengan melatih kesanggupan otot ototnya supaya kuat terhadap pukulan.  latihan yang dapat dijalankan yakni melatihnya berenang, melatih dengan ayam kuntulan, memberikan kurungan ganda, dilatih dengan menerapkan ayunan, berlatih bertarung diatas pasir, dilatih bertarung dengan menerapkan palang kayu dan dilatih untuk bertanding. demikianlah sedikit kiat mengenai Tips Melatih Ayam Bangkok.

Ayam Bangkok yakni ayam yang mempunyai harga jual yang tinggi. Ayam ini tergolong ayam yang berkualitas karena sudah banyak orang yang sudah memelihara ayam ini dan melakukan jual belinya. Via itu, ayam Bangkok juga mempunyai tingkat pertumbuhan yang kencang bila mempunyai perawatan yang memadai. Ayam variasi ini sendiri kualitasnya juga akan meningkat bila mempunyai perawatan super.  jual ayam akan melambung dan kesanggupan ayam, bila itu pandai, untuk bertarung akan sangat hebat. Untuk itu, kita perlu mempelajari metode merawat ayam Bangkok supaya mendapat hasil yang baik.

Tips merawat ayam Bangkok aduan yang pertama yakni perhatian terhadap asupan pakan ayam. Layaknya manusia, ayam juga memerlukan asupan nutrisi yang cukup supaya pertumbuhanya terjamin dengan baik. Asupan nutrisi yang diperlukan ayam Bangkok antara lain karbohidrat, protein, lemak, sayur-sayur hijau, vitamin serta mineral. Karbohidrat akan menjamin stamina dari ayam akan senantiasa baik, protein akan menolong pembangunan sel-sel pada ayam, lemak akan memberikan cadangan nutrisi, lebih-lebih bagi ayam yang masih kecil-kecil.

Tips merawat ayam Bangkok yang selanjutnya yakni dengan memberikan kehangatan terhadap ayam Bangkok. Layaknya manusia, ayam rentan terkena penyakit, apalagi penyakit yang disebabkan hawa dingin. Oleh karena itu, perawatan ayam Bangkok akan meliputi pemberian lampu penghangat pada sangkar atau tempat ayam tinggal. Kehangatan akan memberikan kesehatan yang lebih terhadap ayam dan akan menghindarkan ayam dari penyakit flu. Tips merawat ayam Bangkok petarung yang terakhir yakni dengan metode merawat bulu ayam bangkok contohnya seperti memotong bulunya.

Pemotongan dijalankan pada ketika ayam masih berusia sekitar tiga pekan.  perlu dijalankan pemotongan? Pertumbuhan bulu ayam yang panjang dan lebat umumnya memerlukan energy dan asupan nutrisi yang tinggi. Oleh karena itu, pemotongan bulu ayam guna mengefisienkan pertumbuhan ayam sampai mencapai masanya untuk dikawinkan atau di adu. Belum cukup sampai usia tiga pekan, pada usia dua bulan, cabutlah semua bulu pada punggung ayam pula sehingga asupan nutrisi tidak dikonsumsi oleh pertumbuhan bulu ayam hal yang demikian. Begitulah metode-metode Memelihara Ayam Bangkok Dengan  , mudah bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *