Batu Mustika Untuk Sabung Ayam

Apabila tipe Mustika untuk Sabung Ayam, diandalkan memiliki energi ghaib yang membantu si ayam dalam pertarungan dan si pemilik bisa menebak suatu kemenangan saat bertanding. Batu Mustika Sabung Ayam, dipercayai memiliki energi ghaib dan betul-betul bagus jikalau dipakai pada ayam aduan. Di dalam mustika ini menyimpan energi untuk penakluk dan penerka yang betul-betul kuat, sehingga ayam aduan cakap mengalahkan tiap lawan – lawannya. Metode memakai Batu Mustika Sabung Ayam ini yaitu, dengan mencelupkan mustika ini ke dalam air dan sesudah itu.

Kemudian air dipercikan terhadap ayam aduan dengan mengucapkan kemauan kita dan sedikit meminumkan air ini untuk si ayam aduan atau sabung ayam online. Berikut beberapa khasiat Batu Mustika Sabung Ayam untuk Ayam Aduan dan juga bagi pemiliknya serta pantangan dari Batu Mustika Sabung Ayam. Berikut beberapa khasiat yang di bisa dari batu mustika untuk ayam dalam sabung ayam :

a. Dijalankan membikin napas ayam menjadi kuat dan gesit dalam bergerak.
b. Pertahanan secara jasmani dan bisa menangkal serangan ghaib dari luar.
c. Menambah energi serangan dalam tiap pukulan yang dilancarkan dan langsung membikin ayam lawan tumbang.
d. Menambah energi bendung tubuh ayam aduan itu sendiri.

Apabila untuk majikan pemilik ayam sendiri bermanfaat :
a. Dijalankan membawa kemujuran bagi pemiliknya.
b. Demikian diwujudkan sebagai penolak bala dari hal hal yang jahat.
c. Dijalankan meningkatkan harga jual, jikalau pemiliknya ingin memasarkan ayam aduannya.

Ada pula pantangan yang seharusnya di jauhi agar khasiat batu mustika tetap terjaga :
a. Hindari tindakan serta pikiran yang negatif, sombong dan sombong.
b. Jangan pernah mengkeramatkan Batu Mustika Sabung Ayam ini atau menyembah batu ini.
c. Pada waktu malam jumat legi, seharusnya meneteskan minyak Cendana pada Batu Mustika Sabung Ayam ini.

Melatih jasmani ayam akan menjadi hal yang utama sebagai peningkatan otot ayam, napas, maupun stamina ayam. Apabila otot yang jadi sudah terbentuk maka energi yang dimiliki ayam akan meningkat. Apabila latihan yang dijalankan tanpa rehat akan berdampak fatal bagi ayam hal yang demikian. Oleh sebab itu, maka kita seharusnya berhati-hati dalam melakukan perlatihan terhadap ayam. Ayam bangkok maupun ayam aduan yang lain dibedakan menjadi ayam pukul dan ayam jalu. Sebelum perawatan dijalankan, situasi otot ayam dan berat ayam seharusnya diamati.

Metode yang dijalankan oleh para penghobi ayam aduan pasti berbeda satu dengan yang lain sesuai dengan kriteria ayam hal yang demikian bagus itu ayam pukul maupun ayam jalu. Berikut ini yaitu cara merawat ayam pukul mati bagi pemula :

a. Latihan Lahiriah Memiliki Rutin dan Teratur
Latihan bisa diawali dari renang untuk menguatkan seluruh otot ayam dan meningkatkan stamina ayam. Renang bisa dijalankan pada tiap pagi hari mulai dari pukul 08.00 WIB selama 5 menit dengan catatan seharusnya porsi latihan yang diberikan seharusnya ditambah pada keesokan harinya. Kemudian sesudah renang, ayam dijemur dibawah terik matahari sampai pada siang hari sekitar pukul 11.00 WIB sambil memberikan minum. Pada petang hari sekitar pukul 15.00 WIB, ayam seharusnya dilatih lari untuk menguatkan napas dan proses pembentukan paha secara natural dan juga mental ayam. Apabila ayam hal yang demikian ayam pukul mati atau pukul KO, perlatihan lari bisa dijalankan diatas pasir.

b. Pemberian Pakan Tambahan
Pakan tambahan yang diberikan bisa berupa gula jawa/ gula aren yang berukuran sebesar ibu jari, campuran antara jagung dan beras merah, tomat yang diiris menjadi 2 bagian, serta sayur mayur yang diberikan tiap hari sebelum direnangkan dan sesudah lari. Untuk minum tambahan bisa berupa susu bubuk.

c. Test Abar dan Gebrak
Ayam yang muda bisa dicoba tes gebrak permulaan sekitar 5 menit dan ingat jangan terlalu dipaksakan sesuaikanlah dengan situasi ayam, perhatikan juga langkah kaki ayam apakah masih lemas atau tidak. Sesudah rehat 3/4 hari maka situasi ayam akan kembali pulih dan porsi latihan bisa ditambah secara rutin dengan menyesuaikan kecakapan ayam. Sesudah 2 minggu latihan berjalan, tes gebrak 2/3 air sesuai dengan kecakapan ayam agar badan ayam menjadi lebih keras dan juga bermanfaat untuk mengukur kerasnya pukulan yang dijalankan ayam, sasaran pukulan dan arah pukulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *